1. Masuk ke Control Panel =>Printer and Faxes, klik kanan printer yang akan di share, pilih sharing
2. Jika
komputer baru pertama kali melakukan sharing printer, maka ikuti
langkah nomor 3, jika komputer sudah pernah melakukan sharing printer,
maka langsung meloncat ke nomor 5
3. Klik link If you understand the security risk …
4. Klik Just enable, lalu klik OK
3. Klik link If you understand the security risk …
5. Pilih Share this printer =>klik OK
- Setting di sisi client
1. Masuk ke Control Panel =>Printer and Faxes, klik kanan di tempat yang kosong, pilih add printer
2. Muncul dialog box seperti di bawah ini, kemudian klik Next
1. Masuk ke Control Panel =>Printer and Faxes, klik kanan di tempat yang kosong, pilih add printer
3. Pilih A network printer, or a printer attached to another computer, lalu tekan
Next
Next
4. Browse For Printer, klik Next
5. Double klik komputer yang telah melakukan sharing printer, kemudian pilih printer yang tershared, klik Next
6. Next
7. Finish
Tidak ada komentar:
Posting Komentar